Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KINERJA EMITEN: Bhakti Investama Cetak Laba Bersih Rp679 Miliar

JAKARTA-PT Bhakti Investama Tbk mencetak laba bersih unaudited 2012 mencapai Rp679 miliar atau melesat 178% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp244 miliar.
- Bisnis.com 29 Januari 2013  |  19:23 WIB

JAKARTA-PT Bhakti Investama Tbk mencetak laba bersih unaudited 2012 mencapai Rp679 miliar atau melesat 178% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp244 miliar.

 

Adapun, laba per saham perseroan melonjak hingga 125% menjadi Rp19 per lembar saham, ditopang dengan  kenaikan laba bersih perseroan.

 

Group President & CEO Bhakti Investama Hary Tanoesoedibjo mengatakan pencapaian ini didorong oleh peningkatan kinerja dari keseluruhan unit bisnis yang tercermin dalam pertumbuhan total pendapatan konsolidasi yang naik 25% menjadi Rp9,6 triliun dari Rp7,7 triliun.

 

“Pencapaian EBITDA 2012 juga tercatat sangat memuaskan yakni sebesar Rp3,6 triliun atau meningkat 35% dibandingkan  dengan 2011 sebesar Rp2,7 triliun,” ujarnya dalam keterbukaan informasi, hari ini (29/1).

 

Dia menjelaskan pencapaian kinerja perseroan yang luar biasa di tahun lalu, tidak terlepas dari efektifitas strategi yang diterapkan dan kerja keras dari seluruh karyawan.

 

Menurutnya, dengan sumber daya manusia yang handal dan sumber dana yang tersedia, perseroan akan secara konsisten akan merealisasikan rencana investasi strategis pada proyek-proyek yang prospektif dengan memanfaatkan momentum yang ada.

 

“Akuisisi  bank komersial yang sehat, pengembangan bisnis di sektor infrastruktur serta penguatan kinerja di sektor energi dan sumber daya alam akan menjadi langkah strategis perusahaan untuk tetap berpacu dalam dinamika ekonomi di Tanah Air Indonesia,” katanya. (29/yus)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Yusran-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top