Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RUKUN RAHARJA tahun ini akhirnya bagi dividen tunai

- Bisnis.com 29 Januari 2013  |  16:44 WIB
JAKARTA-Emiten transportasi PT Rukun Raharja Tbk merencanakan untuk melakukan pembagian dividen tunai kepada pemegang saham pada penutupan periode tahun buku 2012.
 
Cindy Budijono, Sekretaris Perusahaan Rukun Raharja, menuturkan  rencana pembagian dividen tunai tersebut merupakan salah satu agenda rapat umum pemegang saham tahunan untuk tahun buku 2012 yang akan diselenggarakan pada pertengahan tahun ini.
 
Menurutnya, perseroan tidak membagikan dividen tunai kepada pemegang saham selama 3 tahun terakhir karena laba tahunan dialokasikan untuk kegiatan ekspansi usaha.
 
Pada 2010, perseroan melakukan ekspansi usaha dengan mengakuisisi PT Triguna Internusa Pratama dan PT Panji Raya Alamindo.
 
"Transaksi akuisisi tersebut telah rampung dilakukan pada 28 Maret 2011," ujarnya dalam keterbukaan di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (29/1).
 
Pada 2011, perseroan melalui PT Triguna Internusa Pratama melakukan ekspansi usaha dengan mengakuisisi PT Trimitra Cipta Mandiri yang dilakukan pada 21 Juli 2011.
 
Sementara itu, pada tahun lalu emiten berkode saham RAJA itu melalui PT Panji Raya Alamindo melakukan ekspansi usaha dengan mengakuisisi PT PDPDE Gas yang telah rampung pada 24 Oktober 2012.(faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top