Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

E-TRADING SECURITIES (28/01): Penguatan IHSG berlanjut 4.380-4.480, beli ADRO, BMRI & TLKM

JAKARTA: Secara teknikal, kenaikan IHSG mengindikasikan IHSG telah selesai dari masa koreksinya dan akan mulai melanjutkan kembali uptrend jangka panjangnya.Pada perdagangan hari ini, Senin (28/01) IHSG akan mengalami kenaikan dimana hal ini terlihat

JAKARTA: Secara teknikal, kenaikan IHSG mengindikasikan IHSG telah selesai dari masa koreksinya dan akan mulai melanjutkan kembali uptrend jangka panjangnya.

Pada perdagangan hari ini, Senin (28/01) IHSG akan mengalami kenaikan dimana hal ini terlihat dari teknikal indikator MACD yang berada di teritori positif didukung dengan volume yang meningkat.

Adapun, kisaran gerak IHSG hari ini kami proyeksikan 4.380-4.480, dengan saham-saham yang dapat diperhatikan a.l. ADRO, BMRI, dan TLKM.

Perlu diperhatikan, Jumat lalu (25/01) Indeks Dow Jones ditutup naik 70,65 poin (+0,51%) ke 13.895,98 ditengah rilisnya laporan pendapatan emiten-emiten di US yang lebih baik dari ekspektasi analis.

Minyak light sweet diperdagangkan di level US$95 per barel di New York ditengah tanda-tanda membaiknya pertumbuhan ekonomi yang mungkin akan meningkatkan permintaan minyak.

IHSG Jumat (25/01) ditutup naik 18,87 poin (+0,43%) ke 4.437,60 dengan asing tercatat melakukan net buy di pasar reguler sebesar Rp350,98 miliar dengan saham yang paling banyak dibeli a.l. BMRI, ASII, BBNI, PGAS, dan BBCA. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Bastanul Siregar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper