Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saraswati Griya Lestari IPO, Saham Perdana Dilego Rp185/Lembar

JAKARTA: Penyedia jasa akomodasi dan perhotelan PT Saraswati Griya Lestari Tbk mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Indonesia dengan harga penawaran Rp185 pada hari ini.Emiten berkode HOTL itu melepas 550 juta lembar saham, dan diperkirakan meraup

JAKARTA: Penyedia jasa akomodasi dan perhotelan PT Saraswati Griya Lestari Tbk mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Indonesia dengan harga penawaran Rp185 pada hari ini.

Emiten berkode HOTL itu melepas 550 juta lembar saham, dan diperkirakan meraup dana segar senilai Rp101,75 miliar

Penjamin pelaksana emisi penawaran saham perdana (IPO) ini adalah PT Valbury Asia Securities.

Seiring dengan pencatatan saham, perseroan juga menerbitkan sebanyak 275 juta waran seri I dengan harga pelaksanaan Rp220 per lembar.

Setiap pemegang 2 saham baru Perusahaan berhak memperoleh 1 waran, dimana setiap 1 waran memberikan hak kepada pemegangnya untuk membeli 1 saham baru Perseroan yang dikeluarkan dari portepel.

Periode perdagangan waran seri I di pasar reguler dan negosiasi 10 Januari 2013-8 Januari 2018 sementara periode pelaksanaan waran seri I adalah 10 Januari 2014-9 Januari 2018.

Perseroan yang dipimpin oleh Frans Faizal Hasjim itu saat ini beroperasi di Magelang, Jawa Tengah (Saraswati Borobudur) dan Bali (Best Western Kuta Beach, Anantara Bali-Uluwatu Resort & Spa, The Westin Ubud Resort & Spa, dan The Saraswati A Luxury Collection Resort Simanyak). (arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper