Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SEKURITAS: 3 Saham diprediksi lanjutkan penurunan

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan hari ini akan bergerak mixed. Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, a.l. UNTR, SMGR, ISAT, SGRO, MYOR, INDF, IMAS, HRUM PTPP, SSIA, TINS dan INTP.Saham-saham seperti LPKR, ASII, GJTL diprediksi akan

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan hari ini akan bergerak mixed. Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, a.l. UNTR, SMGR, ISAT, SGRO, MYOR, INDF, IMAS, HRUM PTPP, SSIA, TINS dan INTP.Saham-saham seperti LPKR, ASII, GJTL diprediksi akan melanjutkan penurunannya.Berikut rekomendasi sejumlah sekuritas:Panin SekuritasIndeks pada hari ini diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah. Kisaran support-resistance 4.070-4.125. Saham-saham pilihan, a.l. MYOR, INDF, PTPP, SSIA, dan INTP.Reliance SecuritiesPada perdagangan hari ini, IHSG diprediksi turun, dilihat dari indikator seperti stochastic yang menunjukkan bearish momentum dan juga Bill William yang menunjukkan perlambatan hari kedua dengan fractal range-nya 3.964-4.149. Saham-saham seperti LPKR, ASII, GJTL diprediksi akan melanjutkan penurunannya.e-Trading SecuritiesIHSG diperkirakan mengalami sentiment mixed dengan kecenderungan melemah. Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. INDF,IMAS,HRUM dan TINS.Sinarmas SekuritasSecara teknikal, indeks pada perdagangan hari ini diperkirakan bergerak mixed di kisaran 4.050-4.150. Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, a.l. UNTR, SMGR, ISAT, dan SGRO.(Faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper