Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telat sampaikan lapkeu 2011, Buana Listya dan Truba disuspen

JAKARTA: Saham emiten pelayaran PT Buana Listya Tama Tbk dan emiten konstruksi PT Truba Alam Manunggal Engineering Tbk disuspen pada awal bulan ini akibat belum menyampaikan laporan keuangn 2011.Dalam surat suspensinya pagi ini, Kepala Divisi Penilaian

JAKARTA: Saham emiten pelayaran PT Buana Listya Tama Tbk dan emiten konstruksi PT Truba Alam Manunggal Engineering Tbk disuspen pada awal bulan ini akibat belum menyampaikan laporan keuangn 2011.Dalam surat suspensinya pagi ini, Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Sektor Riil PT Bursa Efek Indonesia (BEI) I Gede Nyoman Yetna mengatakan Buana Listya Tama yang berkode saham BULL itu juga belum melunasi denda yang dijatuhkan BEI.Namun, tidak dirinci denda yang dijatuhkan kepada emiten anak usaha PT Berlian Laju Tanker Tbk itu. Nyoman mengatkaan suspensi juga diperpanjang untuk tiga emiten lain yang sudah disuspen sebelumnya."Dan memperpanjang suspensi perdagangan efek PT Davomas Abadi Tbk, PT Mitra International Resources Tbk, dan PT Panca Wiratama Sakti Tbk," ujarnya dalam pengumuman di situs resmi BEI hari ini, (7/2/2012).  Suspensi perdagangan efek ketiga emiten diperpanjang juga akibat perusahaan belum menyerahkan laporan keuangan tahun lalu.Panca Wiratama Sakti yang berkode saham PWSI dan Davomas Abadi yang berkode DAVO juga belum membayarkan sanksi denda yang dikenakan otoritas bursa. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper