Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DIVIDEN PERSEROAN: Asyik! PGN Bagikan Dividen Rp3,2 Triliun

JAKARTA: PT Perusahaan Gas Negara Tbk memutuskan membagikan dividen tahun buku 2011 sebesar Rp3,2 triliun atau 55% dari total laba bersih 2011.
Yoseph Pencawan - nonaktif
Yoseph Pencawan - nonaktif - Bisnis.com 22 Mei 2012  |  18:46 WIB

JAKARTA: PT Perusahaan Gas Negara Tbk memutuskan membagikan dividen tahun buku 2011 sebesar Rp3,2 triliun atau 55% dari total laba bersih 2011.

 

Keputusan pembagian dividen itu telah mendapat restu dari pemegang saham dalam rapat pemegang saham tahunan (RUPST) yang diselenggarakan sore hari ini.

 

Dalam keterangan resmi perseroan menyebutkan dana sebesar Rp263,4 miliar telah dibayarkan pada 13 Desember 2011 sebagai dividen interim. Dengan demikian, sisa dividen yang akan dibayarkan adalah Rp2,99 triliun atau Rp123,75 per saham.

 

RUPST juga menyetujui pergantian jajaran komisaris dan direksi baru. Bayu Krisnamurthi yang kini menjabat sebagai Wakil Menteri Perdagangan ditunjuk menjadi Komisaris Utama menggantikan Tengku Nathan Machmud.

 

Di jajaran direksi, Hendi Prio Santoso tetap menjabat sebagai dirut. Djoko Saputro diangkat sebagai direktur teknologi & pengembangan menggantikan Jobi Triananda Santoso yang beralih posisi sebagai direktur pengusahaan.

 

Selanjutnya, Hendi Kusnadi diangkat sebagai direktur sdm dan umum menggantikan Eko Soesamto Tjiptadi. (christine franciska/yus)

 

BERITA FINANSIAL PILIHAN REDAKSI:


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top