Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI HARI INI: Perhatikan saham ITMG, ANTM, SMGR,& MDLN

JAKARTA: IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat pada kisaran 3.909--4.001, sementara saham yang perlu dicermati a.l. ITMG, ANTM, dan BUMI, ungkap e-Trading Securities.Indikator stochastic masih bergerak downtrend menuju area oversold,

JAKARTA: IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat pada kisaran 3.909--4.001, sementara saham yang perlu dicermati a.l. ITMG, ANTM, dan BUMI, ungkap e-Trading Securities.Indikator stochastic masih bergerak downtrend menuju area oversold, sedangkan moving average convergence and divergence (MACD) kembali bergerak downtrend dengan histogram yang memasuki area negatif.Panin Sekuritas memprediksi tekanan pasar relatif sudah mereda meski belum ada sentimen positif yang mampu mengangkat indeks.Di sisi lain, menjelang pengumuman kinerja emiten tahun buku 2011, investor mulai terlihat melakukan antisipasi beli. Indeks akan bergerak pada kisaran support-resistance 3.924-3.982.Sinarmas Sekuritas memproyeksikan secara teknikal indeks diperkirakan akan bergerak melemah pada kisaran 3.930--3.990. Saham yang dapat diperhatikan untuk day trading: SMGR, ANTM, AKRA, TLKM.Rencana pembicaraan di antara menteri keuangan Uni Eropa mengenai pemberian dana talangan Yunani yang kedua akan menjadi sentimen bagi pergerakan indeks. Selain itu, data ekonomi AS terutama data penjualan ritel Januari yang diprediksi lebih tinggi dari ekspektasi, akan memberikan sentimen tambahan.Minna Padi Investama memperkirakan indeks bergerak sideway pada kisaran level 3,929--3,984. Beberapa saham yang layak diperhatikan : MDLN, TLKM, INTP. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Taufik Wisastra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper