Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WALL STREET: Jatuh terseret Morgan Stanley dan Goldman Sach Group

NEW YORK: Saham AS jatuh untuk keempat harinya, penurunan terpanjang untuk Dow Jones Industrial Average sejak Agustus, sebagai dampak dari laporan yang menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen atas proyeksi ekonom.Morgan Stanley dan Goldman Sachs Group

NEW YORK: Saham AS jatuh untuk keempat harinya, penurunan terpanjang untuk Dow Jones Industrial Average sejak Agustus, sebagai dampak dari laporan yang menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen atas proyeksi ekonom.Morgan Stanley dan Goldman Sachs Group Inc menyeret penurunan itu setidaknya 1,5%. Exxon Mobil Corp, perusahaan energi terbesar berdasarkan nilai pasar, turun 2,1% krena perkiraan penjualan lebih rendah. Archer Daniels Midland Co jatuh 3,6%, prosesor biji-bijian terbesar di dunia, melaporkan pendapatannya terjun 89%. Amazon.com Inc anjlok 9,2% pada waktu 5:18 pagi di New York karenapenjualan Internet terbesar itu di luar perkiraan.Indeks Standard & Poor 500 menurun 0,1% menjadi 1,312.41 pada pukul 4 sore waktu New York. Indeks acuan turun sebanyak 0,5% dan naik 0,6% pada hari sebelumnya. Indeks Dow mundur 20,81 poin, atau 0,2%, ke 12,632.91.John Carey, fund manager Pioneer Investments, yang berbasis di Boston, yang mengawasi sekitar US$220 miliar mengatakan bahwa dia ingin melihat pertumbuhan ekonomi yang lebih baik. (LN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Lahyanto Nadie/Bloomberg

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper