Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cermati GJTL, HRUM, BMRI dan AKRA

JAKARTA: IHSG dalam perdagangan hari ini diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguatpada level support-resistance 3.690-3.769, ungkap Panin Sekuritas.Indeks masih dipengaruhi oleh perkembangan berita regional, baik dari Amerika Serikat maupun

JAKARTA: IHSG dalam perdagangan hari ini diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguatpada level support-resistance 3.690-3.769, ungkap Panin Sekuritas.Indeks masih dipengaruhi oleh perkembangan berita regional, baik dari Amerika Serikat maupun Eropa. Penyelesaian krisis utang yang berlarut-larutdikhawatirkan juga akan menimbulkan ketidakpastian pertumbuhan ekonomi global.e-Trading Securities memprediksi indeks akan bergerak  pada kisaran 3.684-3.779 dengan saham yang dapat diperhatikan a.l. GJTL, HRUM dan BMRI.Secara teknikal, candlestick indeks membentuk pola bullish harami yang mengindikasikn sinyal bullishreversal. Dari pergerakan indikator tampak MACD dan stochastic masih bergerak  downtrend menuju area oversold. Meski demikian, RSI sudah mulai begerak uptrend.Sinarmas Sekuritas memproyeksikan secara teknikal indeks cenderung bergerak mixed pada kisaran 3.700-3.780.Perkembangan pembahasan paket reformasi anggaran oleh Kongres AS dan perkembangan akan krisis utang di Eropa masih akan mewarnai pergerakan indeks.Saham yang perlu dicermati BMRI, UNVR, AKRA dan BWPT. (tw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia
Sumber : Taufik Wisastra

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper