Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI: IHSG ada peluang rebound, mau belanja saham apa?

JAKARTA: Indeks hari ini diperkirakan masih akan bergerak fluktuatif tetapi ada peluang untuk rebound. Berikut sejumlah rekomendasi dari beberapa sekuritas:Minna Padi InvestamaIHSG kemarin ditutup di atas level support 3.733, tekanan jual mulai mereda.

JAKARTA: Indeks hari ini diperkirakan masih akan bergerak fluktuatif tetapi ada peluang untuk rebound. Berikut sejumlah rekomendasi dari beberapa sekuritas:Minna Padi InvestamaIHSG kemarin ditutup di atas level support 3.733, tekanan jual mulai mereda. Indeks diprediksi rebound dengan resistance di level 3,821, mayoritas blue chips sudah mengalami jenuh jual. Beberapa saham yang layak diperhatikan : ASII, BMRI, dan BBRI. Panin SekuritasIHSG ditutup melemah tipis setelah sempat anjlok cukup dalam mengikuti pelemahan yang terjadi pada bursa regional. Meski melemah, akan tetapi kami mulai melihat peluang untuk rebound, menyusul meredanya tekanan terhadap bursa regional. Pergerakan indeks juga dibayangi oleh gejolak nilai tukar rupiah terhadap dolar AS. Secara teknikal, indeks membentuk doji star yang mengindikasikan peluang reversal jika hari ini indeks berhasil rebound. Kami proyeksikan indeks bergerak di kisaran 3.690-3.780. Saham pilihan untuk trading: CPIN, BBNI, BBRI, dan SMGR.Sinarmas Sekuritas:Pada perdagangan kemarin, secara teknikal indeks cenderung bergerak mixed di kisaran 3.700-3.810. Spekulasi atas hasil rapat The Fed dan perkembangan pembicaraan mengenai pencairan dana talangan untuk Yunani masih akan mewarnai pergerakan indeks. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain ICBP, CPIN, BBRI, dan SMGR.(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper