Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Investor perlu cermati saham JPFA, UNTR & KRAS

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan diprediksi bergerak fluktuatif dengan kecenderungan menguat terbatas pada hari ini, setelah kemarin ditutup naik 1,09% ke level 3.980,85.Saham-saham yang dapat dicermati antara lain JPFA, UNTR, dan KRAS. Berikut rekomendasi

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan diprediksi bergerak fluktuatif dengan kecenderungan menguat terbatas pada hari ini, setelah kemarin ditutup naik 1,09% ke level 3.980,85.Saham-saham yang dapat dicermati antara lain JPFA, UNTR, dan KRAS. Berikut rekomendasi selengkapnya.Panin SekuritasIHSG diprediksi bergerak fluktuatif dengan kecenderungan menguat di kisaran 3.964-4.010 pada perdagangan hari ini. Saham yang dapat dicermati antara lain JPFA, CPIN, ADMG, dan GGRM.Kemarin, indeks mengalami rebound, menyusul sentimen positif dari pertumbuhan ekonomi China yang di atas ekspektasi, sehingga mendorong bursa di kawasan Asia menguat. e-Trading SecuritiesPada perdagangan hari ini, IHSG diperkirakan bergerak di kisaran 4.005-3.936 dengan kecenderungan menguat terbatas. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain MYOR, UNTR, dan JPFA.Pada perdagangan kemarin, indeks ditutup naik 1,09% atau 42,83 poin ke level 3.980,85 dengan jumlah transaksi sebanyak 12 juta lot dan nilai transaksi Rp4 triliun. Sinarmas SekuritasSecara teknikal, indeks cenderung bergerak fluktuatif di kisaran 3.952-4.000 pada perdagangan hari ini. Saham-saham yang dapat diperhatikan antara lain GGRM, KRAS, CPIN, dan ASRI. (msw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper