Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 15 JUNI: BUMN Cetak Rekor Baru, Kalbe Jajaki Akuisisi dan JV di Filipina, Vietnam, dan Myanmar

Berita tentang rekor baru nilai emisi obligasi korporasi yang ditorehkan BUMN serta PT Kalbe Farma Tbk. (KLBF) yang menjajaki akuisisi dan joint venture di sejumlah negara Asean menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Kamis (15/6/2017).
Kementerian BUMN
Kementerian BUMN

Bisnis.com, JAKARTA – Berita tentang rekor baru nilai emisi obligasi korporasi yang ditorehkan BUMN  serta PT Kalbe Farma Tbk. (KLBF) yang menjajaki akuisisi dan joint venture di sejumlah negara Asean menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Kamis (15/6/2017).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

BUMN Cetak Rekor Baru. Nilai emisi obligasi korporasi oleh perusahaan pelat merah sepanjang tahun berjalan 2017 telah melampaui total penerbitan pada 2016. Menurut data yang dihimpun Bisnis, hingga Rabu (14/6), nilai obligasi yang telah diterbitkan dan sedang ditawarkan oleh 11 BUMN di bawah Kementerian BUMN mencapai Rp36,32 triliun. (Bisnis Indonesia)

ADMG Siap Investasi US$15 Juta. PT Polychem IndonesiaTbk. menganggarkan belanja modal sebesar US$15 juta pada tahun ini untuk melakukan ekspansi pabrik. (Bisnis Indonesia)

GPRA Tambah 2 Proyek. Emiten properti PT Perdana Gapuraprima Tbk. akan menambah dua proyek baru pada tahun ini dan menyelesaikan negosiasi penambahan cadangan lahan di area Sentul, Bogor. (Bisnis Indonesia)

META Menanti Kenaikan Tarif Tol. PT Nusantara Infrastructure Tbk. menggadang-gadang pendapatan jalan tol tahun ini lebih tinggi ketimbang tahun lalu. Penyesuaian tarif dan peningkatan trafik kendaraan menjadi bekal optimisme mereka. (Kontan)

Kalbe Jajaki Akuisisi dan JV di Filipina, Vietnam, dan Myanmar. PT Kalbe Farma Tbk. (KLBF) menjajaki akuisisi perusahaan pemilik brand atau pembentukan perusahaan patungan (joint venture/JV) dengan calon mitra strategis di sejumlah negara kawasan Asean. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper