Jelang Idul Adha, PNM Serahkan Bantuan Hewan Qurban di Purwokerto

PNM ikut berpartisipasi dalam memberikan hewan qurban kepada Masjid di Purwokerto
Foto: Dok. PNM
Foto: Dok. PNM

Bisnis.com, PURWOKERTO - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada 10 Juli 2022 mendatang, PT Permodalan Nasional Madani atau PNM ikut berpartisipasi dalam memberikan hewan qurban kepada Masjid Jami’ Al-Hikmah di Desa Gunung Lurah, Purwokerto, Jawa Tengah, Rabu (6/7).

Jenis hewan qurban yang diserahkan PT PNM berupa seekor kambing jenis super. Penyerahan hewan qurban ini bertujuan untuk turut berpartisipasi qdan membantu warga sekitar dengan hewan qurban. Selain tokoh masyarakat yang hadir, penyerahan hewan qurban ini diserahkan oleh Rohmat Agus Pranoto selaku Pemimpin Cabang PNM Purwokerto.

“Semoga dengan diserahkannya kambing ini, bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan menjadi keberkahan untuk semua yang menerima serta untuk PNM”, ujar Rohmat. “Terimakasih untuk PNM yang telah peduli dan turut berpartisipasi memberikan hewan qurban untuk warga Desa Gunung Lurah, kami sangat bersyukur dan senang menerimanya”, tambah Dul Khodir, salah satu tokoh masyarakat Desa Gunung Lurah.

Sebagai informasi, hingga 4 Juli 2022 PNM Purwokerto telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 2,35 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 232.616 ribu nasabah. Saat ini PNM memiliki 3.386 kantor layanan PNM Mekaar dan 688 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5.640 Kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper