Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Idul Adha, PNM Serahkan Bantuan Hewan Qurban di Purwokerto

PNM ikut berpartisipasi dalam memberikan hewan qurban kepada Masjid di Purwokerto
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 07 Juli 2022  |  11:30 WIB
Jelang Idul Adha, PNM Serahkan Bantuan Hewan Qurban di Purwokerto
Foto: Dok. PNM
Bagikan

Bisnis.com, PURWOKERTO - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada 10 Juli 2022 mendatang, PT Permodalan Nasional Madani atau PNM ikut berpartisipasi dalam memberikan hewan qurban kepada Masjid Jami’ Al-Hikmah di Desa Gunung Lurah, Purwokerto, Jawa Tengah, Rabu (6/7).

Jenis hewan qurban yang diserahkan PT PNM berupa seekor kambing jenis super. Penyerahan hewan qurban ini bertujuan untuk turut berpartisipasi qdan membantu warga sekitar dengan hewan qurban. Selain tokoh masyarakat yang hadir, penyerahan hewan qurban ini diserahkan oleh Rohmat Agus Pranoto selaku Pemimpin Cabang PNM Purwokerto.

“Semoga dengan diserahkannya kambing ini, bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan menjadi keberkahan untuk semua yang menerima serta untuk PNM”, ujar Rohmat. “Terimakasih untuk PNM yang telah peduli dan turut berpartisipasi memberikan hewan qurban untuk warga Desa Gunung Lurah, kami sangat bersyukur dan senang menerimanya”, tambah Dul Khodir, salah satu tokoh masyarakat Desa Gunung Lurah.

Sebagai informasi, hingga 4 Juli 2022 PNM Purwokerto telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 2,35 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 232.616 ribu nasabah. Saat ini PNM memiliki 3.386 kantor layanan PNM Mekaar dan 688 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5.640 Kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pnm
Editor : Media Digital
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top