Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IHSG Masih Berpeluang Tertekan Besok, Rekomendasi Saham BBCA hingga UNVR

IHSG masih berisiko tertekan dalam rentang 6.589 - 6.888 pada perdagangan akhir pekan.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 07 Juli 2022  |  20:48 WIB
IHSG Masih Berpeluang Tertekan Besok, Rekomendasi Saham BBCA hingga UNVR
Karyawan beraktifitas di dekat layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta. IHSG masih berisiko tertekan dalam rentang 6.589 - 6.888 pada perdagangan akhir pekan. Bisnis - Himawan L Nugraha
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi masih cenderung tertekan pada perdagangan Jumat (8/7/2022) setelah rebound tipis hari ini.

IHSG ditutup menguat 0,09 persen atau 6,18 poin dan parkir di level 6.652,59. Sepanjang hari, indeks bergerak pada rentang 6.632,39 - 6.682,67.

IHSG menguat bersama mayoritas Bursa Asia, seperti Bursa Jepang Topix naik 1,42 persen, Nikkei 225 naik 1,47 persen. Bursa Hong Kong Hang Seng naik 0,26 persen, Bursa Korea Selatan Kospi naik 1,84 persen.

CEO PT Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menyampaikan pada akhir pekan IHSG terlihat masih akan berada dalam rentang konsolidasi wajar dengan potensi tekanan yang terbatas. Minimnya sentimen membuat pergerakan IHSG tidak terlalu fluktuatif.

"Momen tekanan masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian," paparnya dalam publikasi riset, Kamis (7/7/2022).

William menyampaikan pada Jumat besok IHSG berpotensi tertekan dalam rentang 6.589 - 6.888. Rekomendasi saham pilihannya adalah BBCA, BBNI, BBRI, JSMR, TLKM, KLBF, HMSP, UNVR, ASII.


Disclaimer: Berita ini tidak bertujuan mengajak membeli atau menjual saham. Keputusan investasi sepenuhnya ada di tangan pembaca. Bisnis.com tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan investasi pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG Indeks BEI rekomendasi saham bca
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top