Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jasa Kurir SAP Express (SAPX) Jalin Kerja Sama Teruskan Kiriman Internasional

SAPX menyelenggarakan agenda penandatanganan kerjasama dengan Yusen Logistics Indonesia.
Kurir Satria Antaran Prima./sap-express.id
Kurir Satria Antaran Prima./sap-express.id

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten jasa kurir, PT Satria Antaran Prima Tbk. (SAPX) menggandeng perusahaan freight forwarder untuk memperluas pelayanannya meneruskan kiriman internasional.

Emiten bersandi SAPX ini menyelenggarakan agenda penandatanganan kerjasama dengan Yusen Logistics Indonesia. Sejak berdiri pada 2014, SAP Express telah melayani pengiriman dengan jaringan hingga ke pelosok Indonesia.

Presiden Direktur Satria Antaran Prima Budiyanto Darmastono mengungkapkan kemampuan SAP Express yang dapat menjangkau pengiriman hingga ke pelosok Indonesia berhasil menarik berbagai kesempatan kerjasama perusahaan multinasional.

Yusen Logistics Indonesia, salah satu perusahaan multinasional di bidang logistik berskala besar melirik potensi SAP Express tersebut.

"Melihat permintaan pasar yang semakin masif pada layanan last-mile membuat Yusen Logistics Indonesia tertarik untuk mencari partner untuk bekerja sama mengembangkan potensinya," jelasnya dalam keterbukaan Senin (14/6/2021).

Yusen Logistics Indonesia menggaet SAP Express dengan layanan last mile yang dipercaya dapat melengkapi model bisnis Yusen Logistics Indonesia sebagai penyedia jasa freight forwarder.

Ditambah dengan pertumbuhan konter retail yang pesat berkisar 5.400 konter baru sejak awal 2020 sehingga dapat memperluas jangkauan dan memudahkan kerjasama dengan pelaku e-commerce dan UMKM, serta memenuhi permintaan pasar akan layanan pengiriman.

Didukung oleh 204 kantor cabang/sub cabang dan lebih dari 4.000 tenaga kurir yang tersebar di seluruh Indonesia, SAP Express diyakini dapat menunjang pengiriman Yusen Logistics Indonesia setelah diresmikannya kerjasama antara kedua belah pihak.

Kerjasama ini diharapkan dapat membawa kemudahan bagi para pengguna layanan Yusen Logistics Indonesia sekaligus melebarkan sayap SAP Express ke pasar global.

"Bagi SAP Express, hal ini menjadi sebuah kehormatan untuk bisa bekerjasama dengan perusahaan multinasional dalam meningkatkan layanan pengiriman bagi masyarakat Indonesia," katanya.

Presiden Direktur Yusen Logistics Indonesia Yoshihiro Makino mengungkapkan kerjasama yang terjalin antara SAP Express dan Yusen Logistics Indonesia tidak hanya berpotensi pada keberhasilan kedua perusahaan, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper