Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ExRaya Buka Bursa Kripto

ExRaya merupakan bursa pertukaran kripto dengan harga paling hemat di Indonesia sekaligus memberikan akses yang mudah dan aman.
Cryptocurrency/Istimewa
Cryptocurrency/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - ExRaya menawarkan bursa pertukaran kripto dengan harga paling hemat di Indonesia sekaligus memberikan akses yang mudah.

ExRaya menawarkan biaya pertukaran terendah
dan biaya pertukaran gratis untuk 3 bulan selama event pembukaan berlangsung.

Keistimewaan di ExRaya adalah  koin yang bernama ‘Token Raya’. Menggunakan koin ini pada bursa, akan mendapatkan keistimewaan berupa diskon biaya dan setiap 3 bulan sekali 10% dari keuntungan akan
digunakan untuk buyback koin yang sudah terjual sampai mencapai 50%.

Selain keistimewaan tersebut, bagi pengguna yang mengundang teman untuk gabungmelalui ‘Program Rekomendasi’ akan mendapatkan Token Raya sebagai sebagiankomisi dari jumlah biaya pertukaran teman yang diundang.

“Sejak awal pembukaan, kami akan terus fokus pada pertukaran mata uang kripto dengan sistem keamanan yang aman tanpa hacking dan memberikan layanan terbaik untuk pertukaran.” ujar penanggung jawab ExRaya dalam siaran persnya.

"Kami juga memprioritaskan keamanan aset pelanggan kamidengan mengamankan sistem pertukaran yang stabil. Tujuan utama ExRaya adalah untuk memfasilitasi para pengguna dengan ekosistem pertukaran terbaik dan memberikan kepuasan tinggi untuk para pengguna melalui
berbagai rangkaian event." Tambahnya.

Dia mengatakan perusahaan didirikan dan dioperasikan di Indonesia, sehingga deposit dan penarikan mata uang kripto aman dan nyaman. Layanan didukung oleh bahasa Indonesia, Inggris, Korea, Cina, Jepang, dan lainnya sehingga mempermudah orang asing untuk mendaftar. Bursa juga berupaya untuk memaksimalkan keamanan jaringan pertukaran dengan monitoring 24 jam dan penggunaan sistem jaringan terpisah.

Sementara itu, ExRaya sedang menyelenggarakan event pembukaan yang berhadiah senilai Rp200 juta dan bonus Rp10.000 untuk seluruh pendaftar dan bagi yang merekrut teman untuk mendaftar akan mendapat bonus 15% dari biaya pertukaran tanpa batas waktu ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper