Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Reliance Sekuritas : Aksi Profit Taking Bayangi IHSG

Reliance Sekuritas memprediksi secara teknikal pergerakan IHSG kembali menguji resistance Moving Average 50 hari yang berada di kisaran level 6.300 sebagai konfirmasi melanjutkan penguatannya hingga target bearish trend line yang berada pada dilevel 6.400.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Juni 2019  |  06:01 WIB
Pengunjung menggunakan ponsel di dekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham di BEI, Jakarta, Selasa (11/6/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan
Pengunjung menggunakan ponsel di dekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham di BEI, Jakarta, Selasa (11/6/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Reliance Sekuritas memprediksi secara teknikal pergerakan IHSG kembali menguji resistance Moving Average 50 hari yang berada di kisaran level 6.300.

Pergerakan itu sebagai konfirmasi melanjutkan penguatannya hingga target bearish trend line yang berada pada di level 6.400.

Meskipun demikian phase distribusi atau profit taking membayangi melihat gap up yang terjadi cukup signifikan dengan kondisi momentum secara RSI maupun Stochastic yang cukup tinggi dan mulai menjenuh.

"Sehingga kami proyeksikan IHSG akan bergerak kembali mencoba bertahan diarea MA50 dengan tekanan pelemahan menutup gap dalam jangka pendek. Support resistance IHSG diperkirakan berada dilevel 6.200-6.310," demikian menurut kepala Riset Lanjar Nafi.

Menurutnya, saham-saham yang masih dapat dicermati diantaranya MAIN, TPIA, GGRM, BNGA, BNLI, TINS, MEDC, INCO, ERAA.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top