AKSI EMITEN 28 MEI: Emiten Jasa Tambang Genjot Produksi, MTDL Kejar Pertumbuhan 12%

Berita mengenai kinerja operasional emiten jasa tambang dan target pertumbuhan pendapatan PT Metrodata Electronics Tbk. menjadi sorotan media nasional, Selasa (28/5/3019).
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 28 Mei 2019  |  08:59 WIB
AKSI EMITEN 28 MEI: Emiten Jasa Tambang Genjot Produksi, MTDL Kejar Pertumbuhan 12%
Karyawan melintas di dekat papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (27/5/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai kinerja operasional emiten jasa tambang dan target pertumbuhan pendapatan PT Metrodata Electronics Tbk. menjadi sorotan media nasional, Selasa (28/5/3019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Emiten Jasa Tambang Genjot Produksi. Kinerja operasional jasa pertambangan sejumlah emiten masih tumbuh sampai dengan April 2019. Hal itu didukung oleh kondisi cuaca dan serangkaian strategi yang dilakukan oleh perseroan. (Bisnis Indonesia)

MPMX Cari Peluang Merger & Akuisisi. PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. optimistis untuk mencetak laba bersih Rp400 miliar hingga Rp450 miliar pada tahun ini. (Bisnis Indonesia)

MTDL Kejar Pertumbuhan 12%. Emiten distribusi, solusi, dan konsultasi teknologi informasi & komunikasi, PT Metrodata Electronics Tbk. menargetkan pendapatan pada tahun ini bisa tumbuh 12,27% dibandingkan dengan tahun lalu. (Bisnis Indonesia)

META Incar Kapasitas Naik 100%. PT Nusantara Infrastructure Tbk. melalui entitas anak PT Energi Infranusantara, bakal mengembangkan bisnis secara anorganik lewat rencana akuisisi beberapa proyek pembangkit listrik tenaga biomassa di Kalimantan Barat. (Bisnis Indonesia)

M Cash Jajaki Aliansi Bisnis dengan Start-up Global. PT M Cash Integrasi Tbk. (MCAS) tengah menjajaki kerja sama strategis dengan perusahaan investasi dan rintisan digital (start-up) luar negeri pada tahun ini. (Investor Daily)

MPMX Memacu Efisiensi Biaya. Selain memacu pendapatan, PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. berharap bisa menghemat pengeluaran. Tujuan akhirnya adalah membukukan laba bersih sebesar Rp400 miliar hingga Rp450 miliar pada tahun ini. (Kontan)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Aksi Korporasi, kinerja emiten

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top