Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metrodata Electronics (MTDL) Tebar Dividen Rp61,38 Miliar

Emiten distribusi, solusi, dan konsultasi teknologi informasi & komunikasi PT Metrodata Electronics Tbk. membagikan dividen senilai total Rp61,38 miliar untuk tahun buku 2018.
Logo Metrodata/metrodata.co.id
Logo Metrodata/metrodata.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- Emiten distribusi, solusi, dan konsultasi teknologi informasi & komunikasi PT Metrodata Electronics Tbk. membagikan dividen senilai total Rp61,38 miliar untuk tahun buku 2018.

Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), emiten bersandi saham MTDL tersebut akan memberikan dividen kepada investornya sebanyak 21,31% dari laba bersih tahun lalu yang senilai Rp288 miliar. Dengan demikian, MTDL akan mendistribusikan dividen senilai Rp61,38 miliar kepada investornya.

Adapun, dividen tunai tersebut akan dibagikan pada 27 Juni 2019 dengan tanggal daftar pemegang saham yang berhak menerima dividen tunai adalah pada 14 Juni 2019.

"RUPST telah memutuskan pembagian dividen atas pencapaian yang menggembirakan pada 2018," kata Presiden Direktur Metrodata Susanto Djaja di Jakarta, Senin (27/5/2019).

Ke depannya, Susanto menambahkan, perseroan akan terus mengembangkan ketiga lini bisnis usaha yaitu di bidang distribusi, solusi, dan konsultasi TIK untuk mendukung upaya transformasi digital para klien. Sementara itu, pada saat bersamaan juga MTDL akan mendukung roadmap pemerintah untuk memasuki industri 4.0.

Dalam RUPST tersebut tidak ada perubahan dewan komisaris maupun dewan direksi, selain mengangkat Randy Kartadinata sebagai Direktur yang mana sebelumnya dia menjabat sebagai Direktur Independen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dwi Nicken Tari
Editor : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper