Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kuartal I/2019, Puradelta Lestari (DMAS) Kantongi Marketing Sales Rp914 Miliar

Pengembang kawasan industri terpadu Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) membukukan marketing sales sebesar Rp914 miliar pada kuartal pertama tahun ini.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 10 April 2019  |  11:12 WIB
Pengunjung menggunakan smartphone di dekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan saham di BEI, Jakarta, Rabu (20/3/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan
Pengunjung menggunakan smartphone di dekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan saham di BEI, Jakarta, Rabu (20/3/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA—Pengembang kawasan industri terpadu Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) membukukan marketing sales sebesar Rp914 miliar pada kuartal pertama tahun ini.
 
Tondy Suwanto, Direktur Independen Perseroan, menuturkan, capaian marketing sales pada kuartal pertama 2019 tersebut setara dengan 73% dari target sepanjang tahun ini senilai Rp1,25 triliun.

Menurutnya, hasil yang menggembirakan tersebut terutama disumbangkan oleh penjualan lahan industri seluas 19 hektare dan penjualan lahan komersial seluas 9 hektare.
 
“Dengan pencapaian ini, kami yakin target marketing sales pada tahun ini dapat tercapai dan bahkan mungkin terlampaui karena masih tingginya minat (inquiry) terhadap lahan industri Perseroan,” katanya melalui keterangan resmi, Rabu (10/4/2019).
 
Tondy Suwanto menjelaskan, hingga saat ini, masih ada inquiries sekitar 150 hektare lahan industri. Hal ini mencerminkan bahwa permintaan terhadap lahan industri telah membaik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.
 
Selain itu, pengembangan area komersial dan hunian yang berkelanjutan diharapkan terus meningkatkan aktivitas perekonomian di kawasan Kota Deltamas dan menjanjikan potensi yang menarik di masa mendatang.

Di samping itu, berbagai pembangunan infrastruktur di timur Jakarta memudahkan akses dari dan kekawasan Kota Deltamas dan tentunya meningkatkan nilai kawasan Kota Deltamas.  
 
“Perseroan akan terus mengembangkan Kota Deltamas sebagai kota mandiri terpadu, yang terdiri dari kawasan industri, hunian, dan komersial dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap, untuk menjadi pusat aktivitas di timur Jakarta,” katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kinerja emiten puradelta lestari
Editor : Riendy Astria

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top