Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dirut Mayora Indah (MYOR) Tambah Kepemilikan Saham

Direktur Utama PT Mayora Indah Tbk. (MYOR) Andre Sukendra Atmadja menambah kepemilikan saham pada emiten yang bergerak di bidang makanan minuman tersebut. 
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 18 Februari 2019  |  14:29 WIB
PT Mayora Indah Tbk - Mayora.com
PT Mayora Indah Tbk - Mayora.com

Bisnis.com, JAKARTA — Direktur Utama PT Mayora Indah Tbk. (MYOR) Andre Sukendra Atmadja menambah kepemilikan saham pada emiten yang bergerak di bidang makanan minuman tersebut. 

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia pada Senin (18/2/2019), pembelian sebanyak Rp7.500 saham dilakukan pada 15 Februari 2019. Adapun harga transaksi sebesar Rp2.570 per saham. 

Dengan demikian, nilai transaksi tersebut yakni Rp19,28 juta. Jumlah kepemilikan saham setelah transaksi ini sebanyak 1.074.000 saham. 

"Tujuan transaksi ini untuk investasi," terang Corporate Secretary Mayora Indah Yuni Gunawan dalam keterbukaan. 

Di sisi lain, perseroan mengincar volume ekspor ke Rusia dapat tumbuh dua kali lipat pada 2019, seiring dengan dua produk baru yang diluncurkan di negara tersebut. 

Mayora berhasil menembus pasar Rusia yang mencatat peningkatan ekspor sebanyak 1.000 kontainer pada 2018. Pencapaian itu menunjukkan pertumbuhan bisnis yang melebihi 30% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mayora indah kinerja emiten
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top