Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Reliance Sekuritas: IHSG Masih dalam Tekanan Aksi Profit Taking

Reliance Sekuritas memperkirakan IHSG bergerak cenderung kembali menekan dengan diawarnai aksi profit taking dengan range pergerakan 6.420-6.500.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Januari 2019  |  06:33 WIB
Karyawan berkomunikasi di dekat monitor informasi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (11/1/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat
Karyawan berkomunikasi di dekat monitor informasi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (11/1/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Reliance Sekuritas memperkirakan IHSG bergerak cenderung kembali menekan dengan diawarnai aksi profit taking dengan range pergerakan 6.420-6.500.

Saham-saham yang masih dapat dicermati diantaranya WTON, JPFA, TPIA, HMSP, INTP, UNTR.

Kepala Riset Lanjar Nafi mengatakan IHSG secara teknikal bergerak kembali terkonsolidasi bertahan pada area support MA5 dikisaran 6440. Indikator Stocahstic dead-cross pada area overbought dengan momentum Indikator RSI yang cukup tinggi pada poin 88.76 oscillator menandakan pergerakan yang sudah cukup tinggi dan penguatan yang telah cukup signifikan perlu adanya koreksi wajar jangka pendek guna melanjutkan trend penguatan.

Sehingga jika IHSG melemah dan tutup break out dengan support MA5 dikisaran 6440 akan terjadi koreksi jangka pendek hingga melakukan pengujian support MA20 dikisaran 6300.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top