INDOSURYA: Pasar Nantikan Sikap BI, 8 Saham Direkomendasi

PT Indosurya Bersinar Sekuritas memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Rabu (16/5/2018) bergerak di kisaran 5.791- 6.062.
Linda Teti Silitonga | 16 Mei 2018 06:01 WIB
Pengunjung mengambil gambar pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di Gedung Bursa Efek Indonesia Jakarta, Senin (22/1). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA— PT Indosurya Bersinar Sekuritas memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Rabu (16/5/2018) bergerak di kisaran 5.791- 6.062.

“Hari ini IHSG berpotensi menguat,” kata William Surya Wijaya, Vice President Research Department PT Indosurya Bersinar Sekuritas seperti dikutip dari risetnya,

Dikemukakan, IHSG saat ini masih berada dalam rentang konsolidasi wajar, sembari menanti momentum untuk dapat kembali menapak naik, ditengah arus dana asing yang masih dalam kondisi keluar dari pasar modal.

Sementara itu ujarnya, fundamental perekonomian yang kuat dari data terlansir terlihat masih akan menopang pola gerak IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

“Penantian terhadap suku bunga acuan BI Rate yang disinyalir belum akan terdapat perubahan, masih akan dapat memberikan warna terhadap pola gerak IHSG,” kata William.

PT Indosurya Bersinar Sekuritas pada perdagangan hari ini mrekomendasikan saham HMSP, ICBP, JSMR, TLKM, SMCB, WSBP, WTON, BBNI.

 

Tag : Kinerja Saham
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top