Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 13 APRIL: PTPP Tawarkan Rp1,5 Triliun, KREN Kian Perkuat Pasar Global

Berita PT PP (Persero) Tbk yang mengincar dana Rp1,5 triliun serta PT Kresna Graha Investama Tbk yang memperkuat pasar global menjadi sorotan media nasional hari ini, Jumat (13/4/2018).
PT PP Properti Tbk/bumn.go.id
PT PP Properti Tbk/bumn.go.id

Bisnis.com, JAKARTA – Berita PT PP (Persero) Tbk yang mengincar dana Rp1,5 triliun serta PT Kresna Graha Investama Tbk yang memperkuat pasar global menjadi sorotan media nasional hari ini, Jumat (13/4/2018).

Berikut ringkasan topik utama dari sejumlah media nasional:

PTPP Tawarkan Rp1,5 Triliun. PT PP (Persero) Tbk. (PTPP) membidik dana senilai Rp1,5 triliun melalui penawaran umum berkelanjutan obligasi yang akan diterbitkan pada kuartal II/2018. (Bisnis Indonesia)

KREN Kian Perkuat Pasar Global. PT Kresna Graha Investama Tbk. terus memperkuat bisnis digital perseroan di pasar global. Perseroan akan menyuntik PT Graha Kreasi Sejahtera (GKS) yang memiliki 15% kepemilikan saham di Matchmove Pay Pte. Ltd. (MMP), sebuah perusahaan fi nancial technology di Singapura. (Bisnis Indonesia)

LINK Alokasikan Rp1,2 Triliun. Emiten penyedia broadband, PT Link Net Tbk. mengalokasikan belanja modal senilai Rp1,2 triliun yang akan digunakan untuk penambahan homes passed dan akuisisi jaringan utama di beberapa kota. (Bisnis Indonesia)

INDY Pacu Pertumbuhan 3 Kali Lipat. Emiten energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk. mematok target pertumbuhan kinerja yang tinggi hingga tiga kali lipat pada tahun ini seiring dengan ekspektasi kinerja positif anak-anak usaha dan kenaikan harga komoditas tambang. (Bisnis Indonesia)

PPRO Raih Rp703 Miliar. Emiten properti PT PP Properti Tbk. sudah merealisasikan marketing sales senilai Rp703 miliar sepanjang kuartal I/2018 atau 18,42% dari target tahun ini sebesar Rp3,8 triliun. (Bisnis Indonesia)

Lima Emiten Akan Menebar Dividen. Kucuran dividen masih mengalir di Bursa Efek Indonesia. Setidaknya lima emiten menjadwalkan pembagian dividen bulan ini. Emiten yang membagikan dividen antara lain Bank Maybank Indonesia (BNII), Waskita Karya (WSKT), Jasa Marga (JSMR) dan Astra Agro Lestari (AALI). (Kontan)

Antam Menargetkan Produksi Feronikal Mencapai 26.000 Ton. PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) sukses mencetak kenaikan laba bersih hingga 111% tahun lalu, mencapai Rp 136 miliar. Meski begitu, emiten ini tak lantas jor-joran membagi dividen. (Kontan)

INDF Bertahan di Tengah Persaingan. Sengitnya persaingan di bisnis konsumer membuat kinerja PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) tahun lalu cenderung stagnan. Namun, pangsa pasar INDF yang luas dan potensi kenaikan daya beli masyarakat dinilai masih mampu menopang kinerja INDF tahun ini. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper