Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Clipan Finance Indonesia Rilis MTN Rp1 Triliun

PT Clipan Finance Indonesia Tbk. menerbitkan medium term notes (MTN) senilai Rp1 triliun.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 27 Maret 2018  |  22:56 WIB
Clipan Finance - www.clipan.co.id
Clipan Finance - www.clipan.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Clipan Finance Indonesia Tbk. menerbitkan medium term notes (MTN) senilai Rp1 triliun.

Dalam laman PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), perusahaan pembiayaan ini memberikan bunga sebesar 9% kepada pemegang MTN. 

Pada Selasa (27/3/2018), Direktur KSEI Syafruddin menuliskan bahwa tenor surat utang jangka penengah selama tiga tahun. Pendistribusian MTN IV Clipan Finance Indonesia 2018 dilakukan pada 28 Maret 2018.

Adapun, arranger MTN ini adalah PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia, PT Evergreen Sekuritas Indonesia dan PT Indo Premier Sekuritas. Pembayaran bunga dilakukan tiap tiga bulan.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Clipan Finance Indonsia (Clipan Finance) telah menyiapkan strategi untuk menambah kantor lima hingga 10 cabang baru di beberapa daerah.

Clipan Finance berencana menambah 5 hingga 10 kantor cabang. Kini, emiten bersandi saham CFIN telah memiliki 45 kantor cabang, terdiri dari 32 kantor pemasaran dan 12 unit pemasaran terpadu (selling point).

Adapun, untuk pembiayaan, pihaknya menargetkan penyaluran pembiayaan dapat tumbuh sebesar 15%-20% pada 2018 didorong dengan adanya ekspansi bisnis. Kemudian sampai dengan November 2017, perseroan telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp7,2 triliun.

Sampai akhir 2018, pihaknya menargetkan pembiayaan dapat mencapai Rp7,5 triliun-Rp8 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

clipan finance indonesia
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top