AKSI EMITEN 24 NOVEMBER: BMRI Tuntaskan Write Off Rp12 Triliun, KAI Kaji Emisi Komodo Band dan Sekuritisasi Aset

Berita tentang rencana penuntasan penghapusan kredit oleh PT Bank Mandiri Tbk. serta pengkajian sekuritisasi aset dan emisi Komodo Bond oleh PT Kereta Api Indonesia menjadi sorotan beberapa media nasional hari ini, Jumat (24/11/2017).
Renat Sofie Andriani | 24 November 2017 09:07 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Berita tentang rencana penuntasan penghapusan kredit oleh PT Bank Mandiri Tbk. serta pengkajian sekuritisasi aset dan emisi Komodo Bond oleh PT Kereta Api Indonesia menjadi sorotan beberapa media nasional hari ini, Jumat (24/11/2017).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

BMRI Tuntaskan Write Off Rp12 Triliun. Untuk mengurangi tekanan pada kualitas aset, PT Bank Mandiri Tbk. berencana menuntaskan penghapusan kredit atau write off pada tahun ini dengan proyeksi sekitar Rp10 triliun-Rp12 triliun. (Bisnis Indonesia)

4 BUMN Tambang Bentuk JV. Empat badan usaha milik negara yang bergerak di bidang pertambangan membentuk perusahaan patungan bernama PT Panca Mitra Limbah Indonesia (PMLI) untuk mengelola limbah dengan modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp15 miliar. (Bisnis Indonesia)

BRMS Raih Izin Tambang Emas. Anak usaha PT Bumi Resources Minerals Tbk. yakni PT Citra Palu Minerals mengantongi izin kontruksi dan produksi tambang emas dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. (Bisnis Indonesia)

Hanson Akan Menambah Lahan Baru. Perusahaan properti, PT Hanson International Tbk. merancang memiliki sejumlah proyek kota mandiri. Oleh karena itu, perusahaan ini akan mencari tambahan landbank atau cadangan lahan untuk memperluas lahan. (Kontan)

KAI Kaji Emisi Komodo Band dan Sekuritisasi Aset. PT Kereta Api Indonesia (KAI) sedang mengkaji sekuritisasi aset dan emisi obligasi global berdenominasi rupiah (global IDR bond) atau Komodo Bond sebagai bagian dari alternatif pendanaan pada 2018. (Investor Daily)

 

Tag : pt kereta api indonesia, bank mandiri
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top