PTPP Berminat Investasi di SPAM

Korporasi konstruksi dan investasi milik negara, PT PP (Persero) Tbk., menyatakan berminat untuk melakukan investasi di sejumlah proyek sistem penyediaan air minum (SPAM).
Yodie Hardiyan | 30 Oktober 2017 15:50 WIB
PT PP Properti Tbk - bumn.go.id
Bisnis.com, JAKARTA - Korporasi konstruksi dan investasi milik negara, PT PP (Persero) Tbk., menyatakan berminat untuk melakukan investasi di sejumlah proyek sistem penyediaan air minum (SPAM).

Direktur Keuangan PTPP Agus Purbianto mengatakan perusahaan akan mengikuti sejumlah lelang proyek SPAM di Bali, Lampung, Semarang dan sebagainya. “Kita lagi proses untuk jadi pemrakarsa SPAM-SPAM itu,” katanya, Senin (30/10).

Menurutnya, investasi di SPAM itu merupakan bagian dari rencana investasi perusahaan pada 2018. Selain SPAM, emiten berkode saham PTPP berminat untuk investasi di proyek jalan tol, pelabuhan dan pembangkit listrik.

Agus mengatakan perseroan pasti akan bekerjasama dengan investor lain dalam melakukan investasi. “Kita cari partner yang tidak hanya memiliki engineering capacity, tapi juga financial capacity,” katanya.

Tag : ptpp
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top