Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WATERFRONT SECURITIES: Rekomendasi Saham BMRI, ADRO, BBRI, BBCA, BBNI, TLKM

Waterfront Securities Indonesia memprediksi indeks harga saham gabungan pada perdagangan hari ini, Kamis (23/3/2017) bergerak pada kisaran level 5.500-5.585
Bursa Efek Indonesia./.Antara-M Agung Rajasa
Bursa Efek Indonesia./.Antara-M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA- Waterfront Securities Indonesia memprediksi indeks harga saham gabungan pada perdagangan hari ini, Kamis (23/3/2017) bergerak pada kisaran level 5.500-5.585.

IHSG pada perdagangan hari ini diperkirakan bergerak mixed,” kata Analis Waterfront Securities Indonesia Octavianus Marbun dalam risetnya yang diterima hari ini, Kamis (23/3/2017).

Dikemukakan indeks di bursa Wall Street ditutup mix, setelah perdagangan bergerak fluktuatif disaat investor fokus menantikan hasil pemungutan suara di DPR AS untuk menyetujui atau tidak menyetujui RUU kesehatan yang diajukan oleh Partai Republik untuk menggantikan Obamacare.

Pasar khawatir jika Trump kesulitan untuk mendapatkan persetujuan RUU Kesehatan,dapat diindikasikan Trump juga akan kesulitan untuk mendapatkan persetujuan mengenai usulan pemangkasan pajak dan kenaikan belanja infrastruktur yang selama ini menjadi pendorong reli indeks.

Kekalahan atau penundaan voting akan menciderai kepercayaan investor terhadap kemampuan Trump untuk menghadapi pihak legislatif dan melaksanakan apa yang telah dijanjikannya kepada dunia usaha.

Sementara itu, ujarnya, harga minyak mentah sempat menyentuh harga terendah selama empat bulan terakhir setelah data menunjukkan cadangan minyak AS kembali mengalami kenaikan.penutupan pelemahan indeks berkurang, sedangkan permintaan aset yang rendah risiko masih berlangsung.

Waterfront Securities Indonesia merekomendasikan saham berikut:

BMRI

Terlihat kuat pada level support diharga 11550 dapat menahan penurunan saham BMRI lebih lanjut. Perdagangan kemarin BMRI ditutup menguat di level 11775.

Rekomendasi Sell on Strength jika tidak dapat melewati harga 11900

ADRO

Pada perdagangan kemarin, ADRO ditutup menguat diharga 1730. Level support 1710 cukup kuat menahan koreksi ADRO.

Rekomendasi Sell on Strength jika tidak menembus level resisten dilevel 1750

BBRI

Pada perdagangan kemarin saham BBRI kembali ditutup menguat pada level 13200. Pergerakan saham BBRI selanjutnya diperkirakan pada kisaran 13000-13350.

Rekomendasi Sell on Strength jika tidak dapat menembus level resisten pada 13250.

BBCA

Pada perdagangan kemarin saham BBCA menguat ditutup pada level 16325. Pergerakan saham BBCA selanjutnya diperkirakan pada kisaran 16150-16500.

Rekomendasi Sell on Strength jika tidak menembus level resisten di level resisten 16500

BBNI

Pada perdagangan kemarin saham BBNI kembali ditutup menguat pada level 6600. Pergerakan saham BBNI selanjutnya diperkirakan pada kisaran 6475-6700.

Rekomendasi Sell on Strength apabila tidak berhasil melewati level resisten 6700

TLKM

Pada perdagangan kemarin saham TLKM kembali ditutup menguat pada level 4070. Pergerakan saham TLKM selanjutnya diperkirakan pada kisaran 4040-4120.

Rekomendasi Sell on Strength apabila tidak berhasil melewati level resisten 4120

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper