Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inti Bangun Sejahtera Jual 26% Saham di Palapa Timur Telematika

PT Inti Bangun Sejahtera Tbk. (IBST) menjual sebagian saham dalam PT Palapa Timur Telematika, Badan Usaha Pelaksana Proyek Palapa Ring Paket Timur (PTT) kepada PT Infrastruktur Bisnis Sejahtera, yang merupakan afiliasi perseroan.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 16 Januari 2017  |  15:44 WIB
IHSG
IHSG

Bisnis.com, JAKARTA— PT Inti Bangun Sejahtera Tbk. (IBST) menjual sebagian saham dalam PT Palapa Timur Telematika, Badan Usaha Pelaksana Proyek Palapa Ring Paket Timur (PTT) kepada PT INfrastruktur Bisnis Sejahtera, yang merupakan afiliasi perseroan.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dipublikasikan, Senin (16/1/2017), dikemukakan IBST menjual saham sebanyak 286 lembar saham atau setara dengan 26% dari keseluruhan 28% kepemilikan saham perseroan dalam PTT dengan nilai transaksi sekitar Rp3,19 miliar.

Sifat hubungan afiliasi antara perseroan dan Infrastruktur Bisnis Sejahtera adalah melalui PT Bakti Taruna Sejati (BTS), di mana BTS memiliki 61,88% saham pada perseroan dan BTS juga memiliki 99,997% pada Infrastruktur Bisnis Sejahtera.

Adapun, pertimbangan perseroan dalam melakukan transaksi ini dengan Infrastruktur Bisnis Sejahtera adalah untuk mendapatkan perusahaan sasaran yang bergerak di bidang usaha yang dapat mendukung Palapa Timur Telematika, Badan Usaha Pelaksana Proyek Palapa Ring Paket Timur.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inti bangun sejahtera
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top