Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

DANAREKSA SEKURITAS: RALS Menguat Menuju Harga Rp1.400

Danareksa Sekuritas merekomendasikan beli saham PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. yang diproyeksi cenderung menguat menguji level Rp1.400 per lembar saham.
Ana Noviani
Ana Noviani - Bisnis.com 09 Januari 2017  |  15:08 WIB
DANAREKSA SEKURITAS: RALS Menguat Menuju Harga Rp1.400
Swalayan Ramayana - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Danareksa Sekuritas merekomendasikan beli saham PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. yang diproyeksi cenderung menguat menguji level Rp1.400 per lembar saham.

Analis Teknikal Danareksa Sekuritas Lucky Bayu Purnomo menuturkan kinerja saham RALS cenderung menguat. Sepanjang perdagangan tahun ini, saham RALS telah naik 2,92% dan ditutup pada level Rp1.230 per saham pada perdagangan Jumat (6/1).

"Kinerja saham RALS cenderung menguat untuk menguji harga tertinggi selama 52 minggu ke level Rp1.400 per lembar saham," tulisnya dalam riset, Senin (8/1).

Proyeksi tersebut, kata Lucky, disertai dengan kinerja harga saham RALS yang berada di atas rerata garis support dan moving average 14 hari, 20 hari, dan 25 hari dengan tren menguat.

"Target selanjutnya Rp1.450 per lembar saham. Namun, stop loss pada level Rp1.170," pungkas Lucky.

Dalam satu tahun terakhir, tingkat harga tertinggi saham RALS berada pada level Rp1.370 per lembar yang terbentuk pada akhir perdagangan 21 Oktober 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ramayana
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top