Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Monex Gelar Pelatihan Privat Soal Peluang Trading

Monex Investindo Futures menyelenggarakan Exclusive Monex Trading Seminar (EMTS) dalam bentuk kelas Exclusive Private Trading Clinics dengan menghadirkan trading expert Stuart McPhee asal Australia bagi nasabah premium Monex.
A trader observes electronic trading screen in Indonesia Stock Exchange/Jibiphoto
A trader observes electronic trading screen in Indonesia Stock Exchange/Jibiphoto

Bisnis.com, BANDUNG—Monex Investindo Futures menyelenggarakan Exclusive Monex Trading Seminar (EMTS) dalam bentuk kelas Exclusive Private Trading Clinics dengan menghadirkan trading expert Stuart McPhee asal Australia bagi nasabah premium Monex.

Pergerakan pasar finansial global dirasa sulit dimengerti dan sangat kompleks akibat banyaknya produk yang ditransaksikan—meliputi forex, emas, dan minyak mentah—juga volatilitas yang beragam, dan banyaknya time frame trading.

“Semua kompleksitas itu membuat para trader kesulitan memfilter peluang trading, juga kesulitan mengenali peluang dengan cepat. Apakah sudah saatnya membeli, menjual, atau menunggu?” ujar Vice President Monex Investindo Futures Weigiawan Hartanto di Bandung, Jumat (28/10).

Dia mengatakan, untuk menyolusikan persoalan itu, pihaknya mengundang Stuart McPhee seorang trading expert yang memiliki pengalaman 20 tahun akan membongkar rahasia sukses trading. Para trader diajarkan untuk bisa mengenali peluang trading.

“Kami mengundang pembicara yang handal dan sangat mengerti trading dan pasar keuangan. Teknik yang diajarkan Stuart bisa membantu nasabah untuk mengenali dan memanfaatkan peluang trading,” katanya.

Peserta Private Clinic Eksklusif dibatasi maksimal lima orang, dimaksudkan agar nasabah premium Monex bisa lebih fokus. Acara ini diselenggarakan di tiga kota besar di Indonesia yaitu di Jakarta pada 26 Oktober, Surabaya pada 27 Oktober, Bandung pada 28 Oktober.

Weigiawan menyatakan, bagi nasabah yang tidak sempat mengikuti EMTS, Monex akan mengadakan Monex Trading Seminar (MTS) yang akan memaparkan teknik-teknik trading dari Stuart McPhee melalui para educator Monex yang sudah tersertifikasi.

MTS akan diadakan secara serentak di semua cabang Monex di seluruh Indonesia pada 9 November 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdalah Gifar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper