Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RUPSLB Sampoerna: Troy J. Modlin Masuk Jajaran Direksi HMSP

Modlin mengawali karirnya di PMI mulai 2005 dan pada tahun-tahun berikutnya menduduki sejumlah jabatan senior, seperti director government affairs di kantor pusat PMI di Swiss dan director corporate affairs untuk kantor pusat regional PMI Asia di Hong Kong.
Sri Mas Sari
Sri Mas Sari - Bisnis.com 18 September 2015  |  15:24 WIB
RUPSLB Sampoerna: Troy J. Modlin Masuk Jajaran Direksi HMSP
Kantor HM Sampoerna. - HM Sampoerna
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rapat umum pemegang saham luar biasa PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. (HMSP), Jumat (18/9/2015), menyetujui dan mengangkat Troy J. Modlin sebagai Direktur Sampoerna, menggantikan Nikolaos Papathanasiou yang mengundurkan diri. 

Nikolaos mengundurkan diri untuk menduduki posisi manajemen senior di perusahaan induk Sampoerna, Philip Morris International Inc. (PMI). 

Modlin mengawali karirnya di PMI mulai 2005 dan pada tahun-tahun berikutnya menduduki sejumlah jabatan senior, seperti director government affairs di kantor pusat PMI di Swiss dan director corporate affairs untuk kantor pusat regional PMI Asia di Hong Kong.

Modlin juga sempat menduduki posisi branch manager dan director corporate affairs di afiliasi PMI Thailand selama lima tahun. 

Modlin memiliki gelar master of international management dari University of Denver dan gelar bachelor of business administration, dengan fokus di bidang keuangan dari University of Colorado di Boulder, Amerika Serikat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri rokok hm sampoerna
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top