Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SURYA SEMESTA (SSIA) Jual Saham di NRCA

Manajemen PT Surya Semesta Internusa Tbk. (SSIA) menjual sebagian kepemilikan saham di PT Nusa Raya Cipta Tbk. (NRCA) senilai total Rp62,42 miliar.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  19:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Manajemen PT Surya Semesta Internusa Tbk. (SSIA) menjual sebagian kepemilikan saham di PT Nusa Raya Cipta Tbk. (NRCA) senilai total Rp62,42 miliar.

Wakil Presiden Direktur SSIA Eddy Purwana Wikanta mengatakan perseroan menjual 48 juta lembar saham dalam NRCA kepada investor tidak terafiliasi pada 23 Januari 2015.

"Harga penjualan Rp1.300 per saham dengan tujuan transaksi untuk meningkatkan likuiditas perseroan," ungkapnya dalam laporan kepada Bursa Efek Indonesia, Kamis (29/1/2015).

Penjualan saham 48 juta lembar itu mewakili 1,9% dari seluruh saham yang telah ditempatkan dan disetor dalam NRCA. Setelah transaksi tersebut, SSIA masing menggenggam 60,6% saham dalam NRCA.

Tahun ini, NRCA membidik pendapatan tumbuh 10% menjadi Rp3,6 triliun dari sebelumnya Rp3,27 triliun. Kontrak baru yang dibidik perseroan pada tahun ini mencapai Rp4,1 triliun, naik 28,39% dari realisasi kontrak baru tahun lalu Rp3,2 trilliun.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

surya semesta internusa
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top