Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fokus Proyek Baru, Mandiri Sekuritas Naikkan Target Harga BSDE

PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE) fokus mengerjakan sejumlah proyek baru untuk mendorong pendapatan prapenjualan (marketing sales) pada tahun ini dan tahun depan.
Gita Arwana Cakti
Gita Arwana Cakti - Bisnis.com 23 Januari 2015  |  13:48 WIB
BSDE fokus pengerjaan proyek baru - bisnis
BSDE fokus pengerjaan proyek baru - bisnis

Bisnis.com,JAKARTA— PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE) fokus mengerjakan sejumlah proyek baru untuk mendorong pendapatan prapenjualan (marketing sales) pada tahun ini dan tahun depan.

Langkah pengembangan bisnis tersebut mendapat respons positif dari PT Mandiri Sekuritas. Tim Riset Mandiri Sekuritas, Liliana S Bambang dan Rizky Hidayat, memberi rekomendasi Buy pada saham emiten property tersebut.

“Kami masih terus menjadikan BSDE sebagai pilihan, karena perseroan memiliki banyak proyek baru yang akan mendongkrak marketing sales-nya,” ujarnya dalam riset yang diterima Bisnis, Jumat (23/1/2015).

Dia juga menyebutkan, proyek baru perseroan tercatat sebesar 21% dari target baru marketing sales Bumi Serpong Damai, dan perseroan masih memiliki proyek yang akan ditangani pada 2016 (pipeline).

Dalam riset Mandiri Sekuritas itu juga disebutkan perseroan menargetkan pertumbuhan marketing sales sebesar 15% dari Rp6,5 triliun tahun lalu menjadi Rp7,5 triliun tahun ini, dengan Rp1,5 triliun diharapkan berasal dari proyek baru.

“Kami menetapkan kembali rekomendasi BUY pada BSDE, dan menaikkan target harga saham menjadi Rp2.400 yang merupakan 50% dari nilai asset bersih (NAV) sebesar Rp4.725,”  tuturnya.

Valuasi harga tersebut, lanjutnya, mencerminkan rasio harga saham per laba per saham pada 2016 berada pada level 16,4 kali.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bsde bumi serpong damai
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top