INDOSURYA SECURITIES: Pertimbangkan 9 Saham Ini

Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Senin (2/6/2014) bergerak di kisaran 4.8655.002
Linda Teti Silitonga | 02 Juni 2014 06:43 WIB
Bursa Efek Indonesia - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Senin (2/6/2014) bergerak di kisaran 4.865–5.002.

“Terlihat akan ada potensi technical rebound pada IHSG,” kata William dalam risetnya.

Kepala Riset Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya mengatakan tekanan terhadap IHSG sifatnya masih wajar, dan dalam pergerakannya IHSG telah berhasil melampaui resisten 4.994, sehingga menunjukkan bahwa koreksi yang terjadi adalah sehat.

William mengatakan IHSG masih tetap kokoh berada pada uptrend channel, kondisi koreksi pada saat perjalanan naik adalah wajar demikian pula sebaliknya, resisten tujuan terdekat saat ini berada pada 5.002 yang wajib digapai sehingga bisa memperkuat pondasi kenaikan IHSG selanjutnya.

Level support berada pada level 4.865, akan terjaga cukup kuat karena jika dijebol maka IHSG akan berpindah ke dalam area konsolidasi.

Asjaya Indosurya Securities mengemukakan ada 9 saham yang dapat dipertimbangkan pada perdagangan hari ini, yaitu KAEF, MAPI, TBIG, MPPA, BBNI, UNTR, UNVR, BALI, PNBS.

Tag : Indeks BEI
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top