Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Reliance Securities (29/4/2014): IHSG Bergerak Mixed Cenderung Melemah

Reliance Securities memprediksi pada perdagangan hari ini, Selasa (29/4/2014), indeks harga saham gabungan (IHSG) bergerak mixed cenderung melemah dengan kisaran pergerakan 4.832-4769
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 April 2014  |  07:03 WIB
 Bursa Efek Indonesia - Bisnis
Bursa Efek Indonesia - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Reliance Securities memprediksi pada perdagangan hari ini, Selasa (29/4/2014), indeks harga saham gabungan (IHSG) bergerak mixed cenderung melemah dengan kisaran pergerakan 4.832-4769.

Kemarin, IHSG ditutup turun 78,9 poin atau 1,61% ke level 4.818,76 akibat aksi ambil untung karena investor mulai khawatir terhadap panasnya hubungan Ukraina-Rusia yang dapat mengakibatkan kenaikan harga minyak dunia. Investor asing mencatatkan net sell sebesar Rp375,5 miliar.

Bursa Eropa dibuka menguat positif setelah keluarnya data import price index Jerman yang turun tajam, sehingga dapat menjadi pengaruh terhadap neraca perdagangan dan tingkat inflasi negara itu. Tingkat inflasi Jerman yang akan dirilis hari ini diproyeksi meningkat sebesar 1,4% dari 1% pada periode sebelumnya, karena harga barang impor yang turun menyebabkan tingkat konsumsi serta inflasi meningkat.

Hal tersebut merupakan sentimen cukup positif di negara di kawasan Eropa, melihat rendahnya tingkat suku bunganya, sehingga dapat menjadi alasan ECB untuk menaikan suku bunga.

Bursa Asia melemah dibayangi kekhawatiran terhadap kenaikan harga minyak dunia menjelang rilisnya data BOJ mengenai tingkat suku bunga di Jepang.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Indeks BEI

Sumber : Bisnis Indonesia (29/4/2014)

Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top