Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jasa Marga (JSMR) Gandeng 3 Perusahaan Asing

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menandatangani nota kesepahaman dengan tiga perusahaan swasta asing guna mempercepat pengembangan jalan tol di Indonesia.
Lavinda
Lavinda - Bisnis.com 22 April 2014  |  20:23 WIB

Bisnis.com, NUSA DUA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) menandatangani nota kesepahaman dengan tiga perusahaan swasta asing guna mempercepat pengembangan jalan tol di Indonesia.

Ketiga perusahaan asing itu yakni West Nippon Expressway Company Limited dan Japan Expressway International Company Limited dari Jepang, Posco Engineering and Construction Co Ltd dari Korea Selatan, serta CMS Works International Limited dari Malaysia.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) ini merupakan bagian dari rangkaian acara pra-konferensi Road Engineering Association of Asia and Australia (REAAA) di Bali, 21-23 April 2014.

Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman menyampaikan dengan pengalaman yang dimiliki perusahaan itu diharapkan memberikan nilai tambah dalam teknologi dan menjadi mitra strategis perseroan dalam mengembangkan jalan tol di Indonesia, khususnya yang sedang dibangun Jasa Marga.

"Penandatanganan MoU diharapkan memberikan kontribusi positif bagi percepatan pembangunan jalan tol di Indonesia demi membantu program pemerintah untuk mencapai target pembangunan jaringan infrastruktur," jelasnya, Selasa(22/4/2014).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa marga
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top