Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indosurya Securities: IHSG Konsolidasi, Koleksi 9 Saham

Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan pada perdagangan hari ini, Selasa (22/4/2014) bergerak di kisaran 4.871 4.945
Linda Teti Silitonga
Linda Teti Silitonga - Bisnis.com 22 April 2014  |  06:17 WIB
 Bursa Efek Indonesia - Bisnis
Bursa Efek Indonesia - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan pada perdagangan hari ini, Selasa (22/4/2014) bergerak di kisaran 4.871 – 4.945.

Kepala Riset Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya menilai usaha menembus resisten masih terjadi pada pola pergerakan IHSG, ditunjang oleh masih terjadinya capital inflow.

“Saat ini IHSG masih dalam masa konsolidasi sembari menunggu momen untuk melanjutkan reli naik, support terdekat berada pada 4.871,” kata William dalam risetnya.

William mengatakan pola pergerakan indeks masih menunjukkan uptrend. Jika terjadi koreksi dinilai masih termasuk dalam kategori wajar dan sehat.

Dia mengatakan belum terlihat gejala untuk menjebol support terjauhnya, karena masih dalam kategori konsolidasi, dikarenakan support kuat IHSG masih terletak jauh pada level bawah maka bisa dikategorikan bahwa secara umum indeks masih dalam kondisi uptrend.

“Diharapkan IHSG mampu menggapai level resisten 4.945 agar dapat melanjutkan pola uptrend-nya dalam waktu yang relatif lebih singkat,” kata William.

Asjaya Indosurya Securities mengemukakan ada 9 saham yang dapat dipertimbangkan pada perdagangan hari ini, yaitu MEDC, UNTR, ASGR,

PGAS, BBNI, GGRM, MPPA, UNVR, CMNP.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Indeks BEI
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top