Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Reliance Securities: IHSG Diprediksi Melemah, Terpicu Aksi Ambil Untung

Reliance Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini,Senin (21/4/2014) bergerak mixed pada kisaran 4.850-4.920 dengan kecenderungan melemah diwarnai aksi ambil untung
News Editor
News Editor - Bisnis.com 21 April 2014  |  07:21 WIB
 Bursa Efek Indonesia - Bisnis
Bursa Efek Indonesia - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Reliance Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini,Senin (21/4/2014) bergerak mixed pada kisaran 4.850-4.920 dengan kecenderungan melemah diwarnai aksi ambil untung.

Pada perdagangan Kamis pekan lalu, IHSG ditutup menguat tipis 24 poin atau 0,5% ke level 4.897,05 setelah sentimen cukup baik dari Amerika Serikat yakni  the Fed yang akan terus mendukung ekonomi dan pengurangan tingkat pengangguran. Investor asing mencatatakan net buy yang cukup tinggi sebesar Rp672,82 miliar.

Bursa di China melemah setelah foreign direct investment (FDI) y-o-y turun menjadi 5,5% dari 10,4% pada Februari memberi indikasi minat penanam modal asing ke China terus berkurang melihat buble properti di China. Bursa Eropa melemah setelah data producer price index Maret dirilis turun 0,3% pada Maret.

Pada awal pekan ini, bursa Eropa diliburkan karena perayaan Easter Monday. Data pre release HSBC Manufacturing dari semua negara  yang dirilis pada Rabu akan menjadi fokus tersendiri bagi investor.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Indeks BEI

Sumber : Bisnis Indonesia (21/4/2014)

Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top