Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mayora Indah Akui Salah Satu Pabrik Terbakar

PT Mayora Indah Tbk. (MYOR) membenarkan telah terjadi kebakaran pada salah satu unit bangunan di lokasi pabriknya yang terletak di Daan Mogot, Batu Ceper, Tangerang.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Mayora Indah Tbk. (MYOR) membenarkan telah terjadi kebakaran pada salah satu unit bangunan di lokasi pabriknya yang terletak di Daan Mogot, Batu Ceper, Tangerang.

Yuni Gunawan dari manajemen PT Mayora Indah mengatakan dalam keterangan tertulis pada Senin (3/3/2013), musibah kebakaran yang dialami perseroan terjadi pada salah satu unit bangunan di lokasi pabrik pembuatan Choki Choki.

Adapun yang terbakar adalah sebuah bangunan yang digunakan sebagai ruang kantor, ruang rapat, ruang tempat penyimpanan bahan baku, dan ruang tempat penyimpanan pembungkus untuk pembuatan pasta coklat Choki Choki.

Menurut perseroan, kebakaran tersebut tidak menyebabkan dampak yang signifikan terhadap keuangan perseroan secara konsolidasi, karena bangunan/gedung tempat penyimpanan barang jadi dan gedung tempat melakukan aktifitas produksi tidak terbakar.

Perseroan menyatakan hanya mengalami sedikit kerusakan akibat panas dan proses pemadaman, jadi tidak kebakaran ini tidak terlalu berdampak signifikan terhadap keuangan perseroan.

Lebih lanjut perseroan menyatakan, pihaknya akan segera melakukan perbaikan seperlunya dilokasi yang mengalami sedikit kerusakan agar segera dapat difungsikan kembali.

Sambil menunggu perbaikan, perseroan menyatakan penjualan produk Choki Choki dapat dilakukan dengan memanfaatkan persediaan yang ada di gudang barang jadi. Disamping itu, seluruh fasilitas milik perseroan sudah diasuransikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Giras Pasopati
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper