Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Henan Putihrai Analytics (24/7): IHSG Diprediksi di Level 4.673-4.815

Bisnis.com, JAKARTA - Henan Putihrai Analytics memprediksikan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini, Rabu (24/7/2013) bergerak pada kisaran 4.673-4.815.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 24 Juli 2013  |  08:35 WIB
Henan Putihrai Analytics (24/7): IHSG Diprediksi di Level 4.673-4.815
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Henan Putihrai Analytics memprediksikan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini, Rabu (24/7/2013) bergerak pada kisaran 4.673-4.815.

Berdasarkan informasi dari HP Analytics yang diperoleh Bisnis, S&P dan Nasdaq ditutup melemah sementara Dow Jones ditutup menguat pada perdagangan Selasa.

Sentimen negatif datang dari Bank Sentral Richmond yang mengatakan bahwa aktivitas manufaktur regional daerah South Eastern AS dan Atlantik tengah turun 18 poin ke level 11 pada Juli, menandakan penurunan pada pesanan dan pengiriman barang.

Penurunan ini memicu kekhawatiran bahwa manufaktur AS belum sepenuhnya pulih, walaupun index serupa untuk wilayah Philadelphia dan New York pekan lalu menunjukkan kondisi yang lebih baik.

Data lain menunjukkan indeks harga perumahan AS naik 0.7% pada Mei atau naik 7,3% yoy.

Diantara laporan keuangan kuartal kedua perusahaan, sentiment positif datang dari Apple Inc yang melaporkan pendapatan kuartal kedua diatas estimasi.

Bursa Eropa ditutup melemah, Stoxx Europe 600 turun 0.3% ke level 299.44. Tidak ada katalis baru dari Eropa yang menggerakan perdagangan, pergerakan yang terjadi mengikuti laju Bursa AS. Sementara itu Komisi Eropa pada Selasa menyatakan bahwa pihaknya tidak bisa menjamin bahwa Yunani telah memenuhi semua persyaratan untuk menerima bailout.

Bursa Jepang dibuka melemah mengikuti pergerakan bursa AS dan penguatan yen. Departemen Keuangan Jepang melaporkan bahwa pertumbuhan ekspor Jepang mengalami perlambatan pada Juni.

Ekspor tumbuh 7.3% di bulan Juni dibawah estimasi Reuters survei akan pertumbuhan ekspor 10,3% dan di bawah pertumbuhan Mei 10,1%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG indeks bursa henan putihrai
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top