Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Henan Putihrai Analytics (23/7): IHSG Diprediksi di Level 4.641-4.767

Bisnis.com, JAKARTA - Henan Putihrai Analytics memprediksikan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini, Selasa (23/7/2013) bergerak pada kisaran 4.641-4.767.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 23 Juli 2013  |  09:02 WIB
Henan Putihrai Analytics (23/7): IHSG Diprediksi di Level 4.641-4.767
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Henan Putihrai Analytics memprediksikan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini, Selasa (23/7/2013) bergerak pada kisaran 4.641-4.767.

Berdasarkan informasi dari HP Analytics yang diperoleh Bisnis, indeks bursa saham acuan Wall Street ditutup menguat moderat pada perdagangan awal pekan ini.

Indeks S&P 500 ditutup pada rekor tertingginya untuk ke 23 kalinya sepanjang tahun ini. Sektor keuangan dan sektor kesehatan menjadi pemimpin menguatnya pasar saham Amerika.

Laporan hasil kuartal kedua 2013 menjadi fokus utama pasar pada Earning Season ini. Hal ini terlihat dari tidak terlalu berpengaruhnya data ekonomi yang negatif terhadap pergerakan pasar saham Amerika.

Sejalan dengan indeks Amerika, indeks saham gabungan Eropa juga menguat moderat setelah pasar dihadapkan pada beberapa informasi mengenai kinerja emiten di Eropa.

Saham GlaxoSmithKline Plcmengalami penurunan setelah beberapa eksekutif seniornya mengakui telah melakukan pelanggaran terhadap hukum di China.

Disisi lain, investor menyambut UBS AG setelah laporan awal kuartal kedua menunjukan adanya perbaikan pada laba bersih perusahaan, kendati laporan lengkapnya baru akan dirilis dipenghujung Juli.

Indeks saham Asia juga ditutup menghijau pada perdagangan hari Senin, setelah keputusan pemerintah China untuk melepaskan kendali terhadap penentuan tingkat suku bunga pinjaman Bank dan juga kembali terpilihnya Abe sebagai Perdana Mentri Jepang.

Ini meningkatkan harapan terhadap pemulihan ekonomi kedua negara tersebut kedepannya. Namun pada pagi ini bursa Jepang justru melemah setelah menguatnya nilai tukar yen terhadap US$.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG indeks bursa henan putihrai
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top