Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pyridam Farma Bidik Penjualan Rp202 Miliar

BISNIS.COM, JAKARTA-- Emiten farmasi dan produk kesehatan, PT Pyridam Farma, membidik pertumbuhan penjualan tahun ini sebesar 14,3% menjadi Rp202 miliar dari Rp176,73 miliar tahun lalu. Steven A.A. Setiawan, Corporate Secretary Pyridam Farma, mengemukakan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Emiten farmasi dan produk kesehatan, PT Pyridam Farma, membidik pertumbuhan penjualan tahun ini sebesar 14,3% menjadi Rp202 miliar dari Rp176,73 miliar tahun lalu.

Steven A.A. Setiawan, Corporate Secretary Pyridam Farma, mengemukakan seiring dengan target pertumbuhan penjualan tersebut, perseroan tengah melakukan pengembangan fasilitas pabrik untuk mendukung peningkatan kapasitas produksi perseroan.

"Dengan penambahan kapasitas ini, diharapkan mampu mendorong penjualan untuk pasar lokal ataupun ekspor yang ditargetkan secara akumulatif mencapai Rp202 miliar pada tahun ini," ujarnya, Jum'at (24/6/2013).

Sementara untuk laba bersih, Steven mengestimasi pertumbuhan bisa mencapai di kisaran 20% tahun ini, dimana pada 2012 perolehan laba barsih perseroan mencapai Rp5,31 miliar.

Adapun untuk pengembangan fasilitas produksi telah dilakukan perseroan sejak tahun lalu dan ditargetkan rampung akhir kuartal II/2013 yang pada gilirannya mampu menyokong pertumbuhan produksi hingga 10% pada tahun ini.

Dalam rangka mendukung langkah tersebut, perseroan telah mengalokasikan dana sebesar Rp38,5 miliar yang bersumber dari pinjaman OCBC NISP dan kas internal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Others

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper