Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Semen Indonesia Agendakan RUPS Tahunan Pada 30 April 2013

BISNIS.COM, JAKARTA -- DIreksi PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) mengundang para pemegang saham untuk mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).
Giras Pasopati
Giras Pasopati - Bisnis.com 15 April 2013  |  14:38 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA -- DIreksi PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) mengundang para pemegang saham untuk mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Rencananya RUPST tersebut akan dilaksanakan pada Selasa, 30 April 2013 bertempat di Ballroom Mutiara 2, Hotel JW Marriott, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung, Jakarta.

Agenda yang akan dibahas dalam RUPST tersebut antara lain persetujuan dan pengesahan laporan tahunan selama tahun buku 2012, penetapan penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun buku 2012, penetapan gaji untuk direksi dan honorarium untuk Dewan Komisaris untuk tahun buku 2013 juga penunjukan kantor akuntan publik.

Selain itu juga akan dibahas mengenai pengukuhan Peratutan Menteri BUMN No. PER-12/MBU/2012 tentang organ pendukung dewan komisaris BUMN dan juga perubahan susunan pengurus PT Semen Indonesia Tbk.

Sebagai catatan, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menargetkan produksi semen sebanyak 27 juta ton pada 2013, meningkat 4,5 juta ton dibandingkan dengan tahun sebelumnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

saham semen indonesia rapat gresik
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top