Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

OBLIGASI AS: Harga Menguat Untuk Minggu Keempat

BISNIS.COM, NEW YORK--Harga surat berharga negara AS naik untuk minggu ketiga, penaikan terpanjang beruntun sejak November, di tengah kekhawatiran Eropa akan berjuang untuk menahan krisis utang bahkan ketika bank Siprus dibuka kembali setelah 2 pekan
Achmad Aris
Achmad Aris - Bisnis.com 29 Maret 2013  |  08:31 WIB
OBLIGASI AS: Harga Menguat Untuk Minggu Keempat
Bagikan

BISNIS.COM, NEW YORK--Harga surat berharga negara AS naik untuk minggu ketiga, penaikan terpanjang beruntun sejak November, di tengah kekhawatiran Eropa akan berjuang untuk menahan krisis utang bahkan ketika bank Siprus dibuka kembali setelah 2 pekan bergejolak.

Berdasarkan data Bloomberg, yield obligasi AS 10 tahun turun 6 basis poin pada pekan ini atau 0,06% ke level 1,85% pada pukul 2 sore di New York. Yield kemarin turun ke level 1,83%, level terendah sejak 4 Maret sebelum berbalik turun.

Yield tenor 7 tahun turun 7 basis poin pekan ini ke level 1,21%. Yield meluncur ke level 1,18% kemarin, terendah sejak 2 Januari sebelum menghapus penurunan dan sedikit berubah di perdagangkan.

"Krisis Eropa masih penuh sesak nafas dan pada titik tertentu kita akan pergi ke level lebih rendah karena itu," kata Ray Remy, Kepala obligasi Daiwa Capital Markets America Inc seperti dikutip Bloomberg.

"Ini hanya masalah waktu sebelum sepatu berikutnya turun di Eropa," ujarnya. (LN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Obligasi as eropa yield obligasi as
Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top