Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA AS: Saham Menggeliat, Indeks S&P 500 Menguat 0,4%

BISNIS.COM, NEW YORK-Saham AS bergerak naik, mendorong indeks Standard & Poor 500 mencapai rekor tinggi, menyusul data klaim pengangguran yang secara tidak terduga turun pekan lalu.Saham Ryland Group Inc dan Pulte Group Inc naik setidaknya 3,5%.

BISNIS.COM, NEW YORK-Saham AS bergerak naik, mendorong indeks Standard & Poor 500 mencapai rekor tinggi, menyusul data klaim pengangguran yang secara tidak terduga turun pekan lalu.

Saham Ryland Group Inc dan Pulte Group Inc naik setidaknya 3,5%. Saham-saham perusahaan energi juga menguat, seperti Chevron Corp naik 1,5% dan WPX Energy Corp naik 4,8%.E*Trade Financial Corp kehilangan 6,8% setelah Citadel LLC berencana untuk menjual sisa kepemilikan saham.

Indeks S&P 500 menguat 0,4% menjadi 1.561,09 pada pukul 12.48 waktu New York. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 68,52 poin (0,5%), menjadi 14.523,80, memperpanjang rekor tertinggi untuk hari ke-10.

"Sudah lama kita menunggu momentum baik di pasar dan adanya dukungan fundamental ekonomi. Terlepas dari kenyataan pasar tidak semurah seperti dulu, itu tampak seperti reli," ujar Jeffery Davis, kepala investasi di Lee Munder Capital Group, dalam sebuah wawancara telepon. Perusahaan yang berbasis di Boston ini mengelola dana sebesar US$5 miliar.(Bloomberg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper