Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SINARMAS SEKURITAS (25/01): IHSG mixed 4.390-4.440, beli INDF, ASII, BBNI & ICBP

JAKARTA: Pada perdagangan hari Jumat (25/1), secara teknikal indeks diperkirakan akan bergerak mixed di kisaran 4.390-4.440. Saham rekomendasi: INDF, ASII, BBNI & ICBP.Pada hari Rabu (23/1) mayoritas bursa di Asia mengalami penurunan setelah Bank
Bastanul Siregar
Bastanul Siregar - Bisnis.com 25 Januari 2013  |  07:46 WIB

JAKARTA: Pada perdagangan hari Jumat (25/1), secara teknikal indeks diperkirakan akan bergerak mixed di kisaran 4.390-4.440. Saham rekomendasi: INDF, ASII, BBNI & ICBP.

Pada hari Rabu (23/1) mayoritas bursa di Asia mengalami penurunan setelah Bank of Japan memutuskan untuk menunda stimulus moneter hingga tahun depan.

Untuk perdagangan hari Jumat (25/1), data jobless claims dan PMI Manufacturing Index dari US diperkirakan akan memberikan sentiment terhadap pergerakan indeks.

Meskipun penurunan jobless claims diperkirakan tidak akan setinggi minggu kemarin, namun ekonomi US masih menunjukkan pertumbuhan berdasarkan data terakhir.

Dari dalam negeri, FDI Indonesia meningkat sebesar 26% selama tahun 2012, dan menjadi katalis positif bagi kenaikan IHSG pada hari Rabu (23/1).

Namun, untuk seminggu ke depan, diperkirakan bahwa dampak dari banjir yang melanda ibukota masih akan berpengaruh negatif bagi perusahaan, khususnya yang berdomisili di Jakarta. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top