Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SENTOSA BERSAMA MITRA: Kepemilikan Saham Di Rukun Raharja Capai 29,03%

JAKARTA: PT Sentosa Bersama Mitra (SBM), salah satu pemegang saham PT Rukun Raharja Tbk, menambah kepemilikan sahamnya di perseroan  sebesar 3,9 juta saham atau 0,39% dari total modal ditempatkan dan disetor perseroan.Direktur Utama Rukun Raharja
- Bisnis.com 22 Januari 2013  |  13:48 WIB

JAKARTA: PT Sentosa Bersama Mitra (SBM), salah satu pemegang saham PT Rukun Raharja Tbk, menambah kepemilikan sahamnya di perseroan  sebesar 3,9 juta saham atau 0,39% dari total modal ditempatkan dan disetor perseroan.

Direktur Utama Rukun Raharja Budiman Parhusip mengatakan transaksi pembelian saham dilakukan pada 18 Januari 2013 dari Martha K Waworuntu sebanyak 3,5 juta saham dan Vonny Yuliana Kusuma Dewi sebanyak 444.500 saham.

"Setelah pembelian saham tersebut, kepemilikan saham SBM dalam perseroan menjadi sejumlah 295,82 juta atau 29,03% dari seluruh saham yang telah ditempatkan dan disetor secara penuh dalam perseroan," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (22/1).

SBM sebelumnya memiliki sebanyak 291,87 juta saham atau 28,64% dari seluruh saham yang telah ditempatkan dan disetorkan secara penuh dalam perseroan. (bas)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top