Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA—Emiten properti, PT Lippo Karawaci Tbk, meresmikan Grand Opening rumah sakit modern Siloam Hospitals di Jalan MT Haryono, Balikpapan.
 
Berdasarkan keterbukaan informasi, Kamis (17/01), rumah sakit yang telah selesai dikembangkan tersebut akan melayani kebutuhan masyarakat terutama para pekerja perusahaan-perusahaan besar.
 
Perusahaan  yang mengolah sumber daya alam di Kalimantan Timur tersebut a.l seperti Pertamina, Total S.A, Chevron Texaco, Schlumberger, Baker Hughes, Theiss, Haliburton, Petrosea, Banpu, KPC dan Adaro.
 
Rumah sakit ini sebelumnya diakusisi Siloam Hospital pada 2010 yang lalu. Kemudian setelah akusisi tersebut, perseroan mengucurkan dana investasi pengembangan sebesar US$20 juta untuk upgrade peralatan medis dan sistem layanan kesehatan.
 
Rumah sakit ini pun tidak hanya akan melayani masyarakat di kota Baikpapan dan sekitarnya saja, namun juga wilayah ekonomi yang lebih luas dengan populasi 3 juta penduduk.
 
Oleh karena itu, rumah sakit tersebut akan mengubah konfigurasi layanan kesehatan untuk wilayah tersebut dan menciptakan akses dan kemudahan bagi layanan kesehatan dengan peraletan terkini dan sistem yang berkualitas.
 
Emiten berkode LPKR ini merupakan salah satu perusahaan properti terbuka di Indonesia. Divisi usaha perseroan meliputi, residensial/township, retail mal, rumah sakit, hotel dan asset managemen.
 
(faa)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Fahmi Achmad

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper