Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIPPO KARAWACI resmikan rumah sakit di Balikpapan

- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  12:39 WIB
JAKARTA—Emiten properti, PT Lippo Karawaci Tbk, meresmikan Grand Opening rumah sakit modern Siloam Hospitals di Jalan MT Haryono, Balikpapan.
 
Berdasarkan keterbukaan informasi, Kamis (17/01), rumah sakit yang telah selesai dikembangkan tersebut akan melayani kebutuhan masyarakat terutama para pekerja perusahaan-perusahaan besar.
 
Perusahaan  yang mengolah sumber daya alam di Kalimantan Timur tersebut a.l seperti Pertamina, Total S.A, Chevron Texaco, Schlumberger, Baker Hughes, Theiss, Haliburton, Petrosea, Banpu, KPC dan Adaro.
 
Rumah sakit ini sebelumnya diakusisi Siloam Hospital pada 2010 yang lalu. Kemudian setelah akusisi tersebut, perseroan mengucurkan dana investasi pengembangan sebesar US$20 juta untuk upgrade peralatan medis dan sistem layanan kesehatan.
 
Rumah sakit ini pun tidak hanya akan melayani masyarakat di kota Baikpapan dan sekitarnya saja, namun juga wilayah ekonomi yang lebih luas dengan populasi 3 juta penduduk.
 
Oleh karena itu, rumah sakit tersebut akan mengubah konfigurasi layanan kesehatan untuk wilayah tersebut dan menciptakan akses dan kemudahan bagi layanan kesehatan dengan peraletan terkini dan sistem yang berkualitas.
 
Emiten berkode LPKR ini merupakan salah satu perusahaan properti terbuka di Indonesia. Divisi usaha perseroan meliputi, residensial/township, retail mal, rumah sakit, hotel dan asset managemen.
 
(faa)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top